Meriahkan Hari Batik Nasional, Progli DPK Tekstil Adakan Fashion Show

03 Oktober 2017
11:16:48 WIB
SMKN 1 Tempeh  --- Selasa Pagi (3/10), siswa siswi dari program keahlian DPK Tekstil terlihat sibuk mempersiapkan baju batik yang akan dikenakannya. Mereka sangat antusias untuk mengikuti fashion show dalam ranga Hari Batik Nasional.

 

Batik yang dipamerkan merupakan hasil karya siswa siswi progli DPK Tekstil SMKN 1 Tempeh. Menurut Kaprogli DPK Tekstil Christin Nur Andayani, ST, acara ini diadakan selain dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional juga bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan para siswa SMKN 1 Tempeh akan batik. “Ini kan batik hasil karya mereka sendiri, pasti akan lebih bangga dalam memamerkannya nanti,”sambungnya.

 

Drs. Widodo Sudiyono, M.M, Kepala SMKN 1 Tempeh mengatakan, membatik menjadi program unggulan di SMKN 1 Tempeh. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya pesanan batik yang datang dari instansi maupun perorangan.

 

sambutan

 

Acara ini dibuka oleh Kasi SMK/SMA/PKLK Dinas Pendidikan Lumajang Ilyan,S. Sos perwakilan dari cabang dinas lumajang dan didampingi oleh Kepala SMKN 1 Tempeh beserta wakasek bidang humas. Beliau menyempatkan hadir di sela acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pendampingan Implementasi K13 yang kebetulan diadakan di waktu dan tempat yang sama.

 

Fashion show berjalan lancar dan meriah. Apalagi dibarengi dengan tepuk tangan dari para siswa yang menyaksikan. Setelah acara selesai, para siswa kembali ke kelas masing-masing untuk melanjutkan Kegiatan Belajar Mengajar.

 

 

 

0 Komentar

    Form Komentar

    Sambutan Kepala SMKN 1 Tempeh

    “Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda”   Assalamualaikum Wr.Wb. Salam sejahtera buat kita